Jam Tangan Meja Persegi

Jam Tangan Meja Persegi.

Dari South Jerman, sekitar tahun 1580

Sebuah 'Jam Orpheus'

Selama paruh kedua abad keenam belas jam menjadi semakin rumit dan dihias, khususnya di Augsburg, Jerman Selatan. Di sini, clockmakers menemukan pasar yang siap di pengadilan Kekaisaran Romawi Suci dan di ekspor ke Kekaisaran Ottoman dari Süleyman Magnificent (memerintah 1520-1566).

Delapan hari horisontal jam meja ini adalah salah satu dari kelompok diidentifikasi dengan penggambaran Orpheus sekitar kasus ini. Dalam hal ini, 'Orpheus Tampan Beasts' dan 'Orpheus dan Eurydice' dilemparkan dan dikejar dalam gaya Virgil Solis dari Nuremberg. Di atas jam utama adalah mekanisme alarm dilepas dirilis oleh tangan jam.

Dial menunjukkan jam dalam enam, dua belas dan dua puluh empat jam sistem dan memiliki sentuhan-pin untuk digunakan dalam gelap. Disc pusat dan tangan adalah pengganti kemudian dan daerah pusat mungkin terkandung bulan atau mungkin indikasi matahari terbit / tenggelam.

Gerakan ini memiliki pelat baja dan roda baja tapi selama pelat belakang adalah plat kuningan ekstra deras diukir dengan gulungan tertutup oleh dedaunan. Jam ini memiliki ambang pelarian dikendalikan oleh keseimbangan bodoh-bell. Mencolok dapat disesuaikan dengan baik sistem enam atau dua belas jam.

Cari dalam koleksi o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.