Jam Tangan Lentera William Bowyer

Jam Tangan lentera jarang sekali diketahui oleh orang sehingga mungkin saja dan hampir tidak ada orang yang tahu apa itu jam lentera. Kita akan bicara sekilas tentang jam tangan lentera ini.
Jam tangan lentera yang terkenal adalah jam London, Inggris, sekitar tahun 1630.Pada abad keenam belas, dinding-mount, berat-didorong jam chamber menjadi umum di Low Countries (Belanda dan Flanders). Desain itu naik di Inggris dan dipopulerkan dalam bentuk jam sekarang dikenal sebagai 'jam lentera'. Gaya berlangsung hampir tidak berubah selama lebih dari 150 tahun.
Jenis jam dirancang untuk menggantung di hook tinggi di dinding dan jam yang menunjuk pada lonceng besar, dipasang di bagian atas jam. Bel terdengar di seluruh rumah. Dial pada jam ini memiliki cincin bab menonjol dengan angka besar dan satu tangan untuk menunjukkan jam dan tempat.Dipasang di luar dari pelat belakang adalah berat-didorong mekanisme alarm kecil, yang diatur dengan memutar dial kecil di tengah dial utama.
William Bowyer tinggal di Leadenhall Street di Kota London dan diperkirakan telah menjadi anggota dari Perusahaan joiner '. Tahun 1632, namun, ia adalah anggota pendiri Perusahaan Clockmakers '. Ia menjadi Asisten pada tahun 1651 dan Warden di 1653. Bowyer meninggal pada sekitar 1653.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.